Cheat Alone in the Dark: Inferno PS3



Alone in the Dark, awalnya dikenal sebagai Alone in the Dark: Near Death Investigasi dan secara informal dikenal sebagai Alone in the Dark 5 untuk menghindari penamaan kebingungan, adalah seri kelima dari survival horror game seri dengan nama yang sama yang dibuat oleh Atari.

Game ini mulai dirilis untuk Microsoft Windows , Xbox 360 dan Wii di Eropa, Amerika Utara, dan Australia pada bulan Juni 2008. Untuk versi PlayStation 3, berjudul Alone in the Dark: Inferno, mulai dirilis pada 18 November 2008 dan mencakup beberapa perangkat tambahan dari versi lain.
Versi Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3 dikembangkan oleh Eden Games sedangkan PS2 dan Wii versi secara bersamaan dikembangkan oleh Hydravision Entertainment. PS2/Wii versi Alone in the Dark adalah game yang sama sekali berbeda dari versi PS3/X360. Meskipun keduanya memiliki plot yang sama, sebagian besar memiliki tingkat berbeda, menghapus semua freeroaming dari versi lain. Meskipun menerima tinjauan negatif, Alone in the Dark adalah sukses secara finansial.

Cheats:
CHEAT AMMO TAK TERBATAS
Masukan kode berikut ini untuk mendapatkan ammo tak terbatas:
  • Segitiga, Lingkaran, Silang, Kotak, Atas, Kanan, Bawah, Kiri, Segitiga, Kotak, Silang, Lingkaran, Atas, Kiri, Bawah, Kanan

Cheat Alone in the Dark: Inferno PS3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OneGameOnline

0 komentar:

Post a Comment