Cheat Burnout Paradise PS3 Lengkap



Burnout Paradise adalah game seri kelima dari game utama Burnout permainan bapalan. Game ini dikembangkan oleh Criterion Game dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dirilis dibulan Januari 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 , dan  ditanggal 5 Februari 2009 untuk Microsoft Windows. Game ini juga dirilis di PlayStation Store pada bulan September 2008 dan melalui Xbox Live Marketplace 's Games on Demand 25 Agustus 2009.

Paradise's gameplay diatur dalam fiksi "Paradise City", sebuah dunia yang terbuka di mana pemain dapat bersaing dalam beberapa jenis balapan. Pemain juga bisa bersaing secara online, yang mencakup mode permainan tambahan, seperti "Polisi dan perampok". Beberapa permainan gratis memperkenalkan fitur baru seperti waktu-of-hari siklus dan sepeda motor. Permainan ini juga dilengkapi download konten dalam bentuk mobil baru dan fiksi "Big Surf Island".

Game ini diterima dengan baik oleh para kritikus, dengan agregat skor situs GameRankings melaporkan skor rata-rata 88% dan Metacritic melaporkan skor rata-rata dari 88 dari 100. Permainan memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2008, dengan Spike TV , GameTrailers dan GameSpot semua pemberian itu Terbaik Driving permainan. Reviewer merasa permainan memiliki permainan yang sangat baik kecepatan, dan memuji open world gameplay, yang pertama untuk Burnout series.

Cheats:
Masuk ke menu unlockables di mode multiplayers lalu masukan cheat code berikut ini untuk mendapatkan senjata:

Membuka senjata machine gun M60
  • Try4ndrunf0rcov3r
Membuka senjata sniper rifle QBU88
  • Your3mynextt4rget
Membuka senjata shoutgan USAS-12
  • Aw3somef1rep0wer
Membuka UZI
  • Cov3r1ngthecorn3r


Cheat Burnout Paradise PS3 Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OneGameOnline

0 komentar:

Post a Comment