Cheat Password The Warriors PS2 Terbaru dan Lengkap



The Warriors mungkin game yang tak asing lagi ditelinga anda, karena game ini sudah pertama kali dirilis pada 17 Oktober 2005 untuk Playstation 2 (PS2) dan Xbox, dan 12 Februari 2007 untuk Playstation Portable (PSP). Game The Warriors PS2 ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Toronto.

The Warriors PS2 memiliki grafik yang bagus untuk ukuran game Playstation 2 pada saat itu. Dari segi gameplay juga seru dan menegangkan karena anda akan menyelinap ke markas geng-geng berbahaya lainnya.

Cheat Code Game The Warriors PS2 Terlengkap
Dalam bermain game di Playstation 2 tak lengkap rasanya kalau tidak menggunakan cara curang yaitu cheat, berikut :



Selain cheat diatas, ada beberapa rahasia dalam bermain game The Warriors ini :

Untuk Meningkatkan stamina
Bila kalian sedang bersembunyi pergi ke tas gantung untuk latihan bertinju dan pilih untuk mulai berlatih. Setelah melakukan combos, stamina akan naik 1 point. Meskipun satu tapi itu bisa membantu kalian loh. Kalian juga bisa mencobanya terus.

Menjarah Toko Agar Aman
Bila kalian sedang menjarah toko, di dalam toko biasanya ada alarm akan berbunyi dan pejalan kaki terdekat akan berjalan ke pusat telepon untuk menghubungi polisi dan melapaorkan kejadian tersebut. Nah solusi Untuk menghentikan mereka menghubungi polisi cukup mudah, kaian tekan tombol R2 kemudian memberikan perintah "wreck em ‘all!" The Warriors attack akan secara otomatis setiap orang dalam pandangan ini snitching termasuk pejalan kaki.


Cheat Password The Warriors PS2 Terbaru dan Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OneGameOnline

0 komentar:

Post a Comment