Tips Bermain Yakuza 3 PS3



Yakuza 3 adalah video game PlayStation 3, yang awalnya dirilis di Jepang sebagai Like a Dragon 3 ( 龍が如く3 "Ryu ga Gotoku 3" ? ) unsur cerita Yakuza 2 dan season keempat dalam Yakuza seri . Game ini dikembangkan oleh Sega Jepang 's CS1 Team dan diterbitkan oleh Sega. Film ini dirilis di Jepang dan Asia Tenggara pada tanggal 26 Februari 2009 dan di Amerika Utara pada tanggal 9 Maret 2010 dan di Eropa pada tanggal 12 Maret 2010. Sekuel Yakuza 4 sendiri dirilis pada 18 Maret 2010 di Jepang.

Berikut adalah cara untuk mengalahkan Boss di Yakuza 3 PS3

Boss Battle: Majima Gorou
  • Untuk Boss Battle pertama, Majima menggunakan tangan kosong. Dia sering menghindar dengan sangat cepat, jadi bersabarlah. menghindarlah jika ia menyerang jika posisimu pas dibelakang nya, kamu bisa menyerang dengan rush combo attack. Hati-hati jika kamu di-grab oleh Majima, segera tekan X untuk melepaskan diri. Setelah life bar Majima berada pada ukuran tertentu, kamu akan di beri tanda mengenai Super Pursuit (Setiap boss battle dan hitman).
Boss Battle: Rikiya Shimabukuro
  • Pertarungan standar, asal kamu waspada ketika dia grab kamu. Segera tekan X terus untuk melepaskan diri, jika kurang Rikiya akam melakukan heat action padamu. Kamu juga bisa 'curang' sedikit dengan menggunakan item yang ada di tempat kamu bertarung. Setelah mengalahkan nya, ikuti Rikiya ke markas Ryuudou.
Boss Battle: Tamashiro Tessei
  • Di awal pertarungan, dia menggunakan pisau sebagai senjatanya. kadang dia melemparkan pisau jika kamu cukup jauh darinya. Kamu bisa menghajarnya dengan rush combo+finisher setelah dia melemparkan pisau. Kamu juga bisa menggunakan barang-barang di kantor tersebut untuk mempermudah battle. Ketika nyawa Tammashiro berkurang lumayan banyak, dia akan beralih menggunakan brass knuckle, diiringi dengan aura merah di tubuhnya. Serangannya lebih kuat dari yang sebelumnya dan kadang akan ada QTE yang harus ditekan untuk menghindari serangan serta membangun heat bar. Hajar dia sampai muncul Super Pursuit atau sampai life bar Tamashiro habis.
Boss Battle: Hasebe
  • Dia punya banyak anak buah yang mesti kamu urus. Jangan kawatir. Kazuki dan Yuya juga membantu melawan anak buah tersebut. Hajar terus hasebe, di saat nanti nyawanya berkurang cukup banyak, dia akan memakai pedang jadi hati-hati. Sabar saja saat bertarung dan pasti kamu akan menang.
Boss Battle: Men in Black
  • Habisi dulu agen-agen yang memiliki nyawa sedikit dari pada bos-nya. Lebih baik gunakan senjata seperti Kali Stick atau nunchaku untuk memudahkan pertarungan. Setelah agen-agen beres, hajar terus Boss utama. Dia tergolong lincah jadi hati-hati lah.
Boss Battle: Kanda Tsuyoshi
  • Selama kamu bertarung melawan dia, lebih baik gunakan semua barang-barang (terutama kelas berat) agar kanda tidak bisa menggunakan benda-benda di sekelilingnya. Kadang saat-saat tertentu dia akan menggunakan koin marmer raksasa (hanya 2x saja) sebagai senjatanya. Siap-siap QTE untuk menghindari serangan tersebut. Selalu gunakan taktik hit dan evade agar tidak di jatuhi Kanda. Saat dia sudah mau kalah, tekan terus QTE dan kunci terus Kanda hingga KO.
Boss Battle: Lau Ka Long
  • Tahap pertama, dia akan menggunakan spear jadi berhati-hatilah dengan jangkauan nya dash dan stab. Jika sebelumnya kamu memakai gauntlet, kamu bisa menahan serangannya. Dia akan mengeluarkan aura ungu untuk serangan charge. Kalau kamu sudah punya Komaki Ultimate Reversal, pertarungan ini akan kamu hadapi dengan mudah. Apa lagi punya Komaki Dragon King.
Boss Battle: Jouji Kazama
  • Dia mempunyai combo yang mematikan, yg dapat menghancurkan pertahananmu bila tidak dalam Heat Mode.Jika dia mengubah gaya bertarung, jangan serang karna dia dapat melakukan counter throw. Ketika dia mengeluarkan aura kuning, dia sulit di grab karna langsung di-counter. Kamu bisa melakukan Counter Attack dengan komaki Ultimate Revelsal (Tiger Drop/Flowing Chatch). Setelah nyawanya tinggal setengah, siap-siap menekan tombol QTE Lanjutkan pertarungan hingga kamu menang.
Boss Battle: Tamashiro Tessei
  • Sekarang tamashiro akan menggunakan dual handguns. Dia akan menendang lalu menembak saat melakukan combo. Hindari saat dia akan menembak. Sering kali dia memanggil empat pasukannya untuk membuatmu kerepotan. Hajar saja anak buahnya serta waspadai Tamashiro. Kamu bisa melakukan combo rush sepuasmu saat dia sedang reload atau menggunakan heat action komaki Harquebus Muffler untuk menyerangnya.
Boss Battle: CIA Agent
  • Dia tangguh dan cepat, serang terus. Berhati hati lah saat dia mengeluarkan charge attack. Yang pnting, hajar terus agen itu! Selesai lawan , keluar untuk kembali ke elevator. kamu akan di serbu pasukan CIA. Tidak perlu kawatir,hajar mereka. Agen CIA akan kembali dengan dual guns dan shotgun. Berhati-hatilah dengan serangannya, dia juga bisa menghindar dengan cepat sekaligus menembakmu. Kadang dia akan mengeluarkan gunfu nya, bersiaplah menekan QTE. Hajar saat dia sudah selesai menembak atau segera shift ke belakang dia. Jika kekurangan item, kamu bisa menghancurkan barang-barang di sekitar ruangan tersebut. Saat masuki elevator, kamu akan di serang pasukan CIA. Mereka menyerang baik dengan tangan kosong maupun dengan senjata api, tapi bukan tandingan kiryu. Sesampainya di atap, event antara kiryu dengan Mine.
Final Boss Battle: Yoshitaka Mine
  • Jika kamu jauh dari dia, dia akan mengeluarkan serangan charge yang dapat menjatuhkan Kiryu. Saat Mine mengeluarkan aura berapi-api, dia dapat mengeluarkan serangan mematikan. Selama pertarungan tersebut, bersiap-siap lah menekan QTE untuk mencounternya. Jika dia mengeluarkan aura biru, dia dapat menyembuhkan dirinya sendiri, jadi segera serang dia. Kamu dapat melakukan Revelsal untuk memberi damage yang besar. Lakukan Combo rush jika ada kesempatan.

Demikianlah Tips Bermain Yakuza 3 PS3. Kalau masih ada yang mau di tanyakan silahkan tulis komentar di bawah. Semoga bermanfaat.



Tips Bermain Yakuza 3 PS3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OneGameOnline

0 komentar:

Post a Comment